Ketua DPRD Sambas Apresiasi Kegiatan Pawai Ta’aruf dan Khataman Akbar

Ketua DPRD Sambas saat hadiri Pawai Ta’aruf dan Khataman Akbar serta Festival Tajuk Telur

 

Terigasnews.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas H. Abu Bakar apresiasi kegiatan pawai ta’aruf dan khataman Akbar serta festival tajuk telur dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H.

“Ini kegiatan Akbar yang luar biasa, dikemas dan diselenggarakan oleh PHBI berkolaborasi dengan Pemda Sambas yang perlu kita apresiasi kegiatan menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H,” ujarnya. Kamis. (7/3/2024).

Kata dia, stelah beberapa tahun sebelumnya kegiatan tersebut belum pernah dilakukan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

“Beberapa tahun sebelumnya memang kegiatan seperti ini belum pernah terlaksana, namun pada kali ini kita lihat begitu banyak masyarakat Kabupaten Sambas dari segala penjuru menghadiri kegiatan ini,” ucapnya.

Baca Juga : Bupati Sambas Lepas Peserta Pawai Ta’aruf dan Khataman Akbar serta Festival Tajuk Telur 

“Hal ini juga menunjukkan bahwa antusias masyarakat dalam menyambut bulan Suci Ramadhan ini sangat bersemangat, apalagi diselingi dengan festival tajuk telur yang memang menjadi budaya kita di Kabupaten Sambas,” sambungnya.

H Abu Bakar berharap, kegiatan tersebut dapat dilaksanakan setiap tahun pada berikutnya dan dilaksanakan lebih meriah.

“Kita sama-sama berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahun, dengan lebih meriah serta mengutamakan budaya dan adat istiadat di Kabupaten Sambas,” harapnya.

“Kita dari DPRD Kabupaten Sambas siang mendukung dan mendorong untuk kegiatan seperti ini dilaksanakan pada tahun berikutnya,” pungkasnya.

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *