Sekretaris Komisi IV DRPD Sambas Apresiasi WTP yang Ke Enam Kalinya

Ahmad Hapsak Setiawab Anggota DPRD Kabupaten Sambas

 

Terigasnews.com – Sekretaris Komisi IV Ahmad Hapsak Setiawan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas apresiasi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke Enam untuk Kabupaten Sambas.

“Enam kali berturut-turut Pemda Sambas mendapatkan WTP, ini merupakan suatu yang sangat luar biasa bagi Kabupaten Sambas,” ujarnya. Jumat. (2/4/2024).

Kata Hapsak, pencapaian WTP sebanyak enam kali tersebut tidak luput dari koordinasi dan komunikasi seluruh jajaran Pemda.

“Merupakan prestasi yang baik telah mendapatkan WTP enam kali berturut-turut, sehingga kembali menjadi sejarah baru untuk Kabupaten Sambas,” ungkapnya.

“Keberhasilan meraih WTP ini dari BPK RI, merupakan kolaborasi, koordinasi dan komunikasi yang baik dari seluruh jajaran Pemda Sambas,” sambungnya.

Kata dia, hal ini juga harus dipertahankan kembali untuk kedepannya, tentu ini kabar yang baik untuk kita semua.

“Sepertinya tahun-tahun sebelumnya kita telah mempertahankan WTP ini, sehingga pada tahun 2024 ini WTP kembali di raih untuk ke enam kalinya, hal ini juga menunjukkan bahwa tata pengelolaan lingkungan pemerintah Kabupaten Sambas baik dan bersih dalam mewujudkan Kabupaten Sambas Berkemajuan,” tuturnya.

“Semoga pada tahun kedepan, kita kembali mendapatkan WTP untuk ke sekian kalinya, WTP ke enam ini menunjukkan bahwa kepemimpinan Bupati Sambas H Satono sangat luar biasa dan patut kita apresiasi,” pungkasnya.

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *