DinKes Sambas Gelar Forum Silaturahmi Ramadhan Bersama Bupati Sambas

 

Terigasnwes.com – Dinas Kesehatan Kabupten Sambas gelar Forum Silaturahmi Ramadhan 1444 H dengan seluruh keluarga besar Dinas Kesehatan Kabupten Sambas. (13/04/2023)

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas dr. Ganjar Eko Prabowo, M.M., yang mendampingi Bupati Sambas H. Satono, S. Sos.I., M.H., menghadiri Acara Forum Silaturahmi Ramadhan 1444 H dengan seluruh keluarga besar Dinas Kesehatan diaula Husada Dinkes Sambas Kamis.

Turut hadir Asisten Sekda Sambas, Sekretaris Dinas Kesehatan Kab. Sambas, Direktur RSUD se-Kabupaten Sambas, Kepala Bidang dan Sub Koordinator dilingkungan Dinkes Sambas beserta seluruh staf, Pejabat Struktural dan Kepala Ruangan Rumah Sakit se-Kabupaten Sambas, Kepala Puskesmas dan Kepala Tata Usaha Puskesmas se-Kabupaten Sambas.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al – Qur’an oleh perwakilan staf Dinkes Sambas, Sambutan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas dan Sambutan Bupati Sambas, dilanjutkan dengan Tausiah Ramadhan oleh Ustaz Dr. H. Arnadi, M. Pd., yang merupakan Rektor IAIS Sambas yang membawa tema “Bekerja Ikhlas dan Disiplin Menuju Sambas Berkemajuan”, serta diakhiri dengan Do’a Bersama.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupten Sambas dr. Ganjar Eko Prabowo, M.M., mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sambas yang menyempatkan hadir dalam kegiatan safari Ramadhan.

“Terimakasih atas kesempatan Bupati Sambas yang menghadiri kegiatan safari Ramadhan di Dinas Kesehatan pada hari ini, menjadi satu kehormatan yang besar bagi saya karena di hadir Bupati Sambas,” ucapnya.

Lanjut Dia mengatakan, dalam momentum ini dinas kesehatan Kabupaten Sambas terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Dengan semangat berkemajuan, kedepanya kita dari Dinas Kesehatan Kabupten Sambas tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat umum,” ucapnya.

“Disamping itu juga, dalam bentuk keseriusan dan kepedulian serta memberikan pelayanan yang terbaik, menjelang mudik lebaran ini kami juga memberikan bantuan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang berpergian untuk mudik, hal ini juga telah kita berikan himbauan kepada seluruh Puskesmas yang ada disetiap kecamatan,” tutupnya. (Iis).

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *