Ahmad Hapsak Setiawan Ucapkan Selamat HUT Pemrov Kalbar

 

Terigasnews.com – Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Ahmad Hapsak Setiawan mengucapkan selamat memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-67 Pemrov Kalimantan Barat. Senin, 29/01/2024

Pada HUT yang hampir menginjak usia sepertiga abad ini, Pemrov Kalbar mengangkat tema “Kalbar Melaju, Aman dan Kondusif”. Tema ini sangat sesuai dan cocok dengan kondisi sekarang yaitu tahun politik, terlebih kita akan menghadapi pileg dan pilkadi di tahun 2023.

“saya ahmad hapsak setiawan mengucapkan selamat memperingati hari ulang tahun (HUT) pemrov kalbar ke-67 semoga kalbar makin maju dan damai, sesuai dengan tema kalbar melaju, aman dan kondusif” ucapnya.

Hapsak melanjutkan, kalbar merupakan provinsi yang prural, beragam suku, agama, ras dan juga golongan, dengan latar belakang masyarakat yang begitu majemuk penting sekali untuk tetap menjaga keamanan dan kondusifitas ditengah tahun politik sekarang ini.

“kami dan kita semua sangat mengharapkan tidak terjadi perpecahan, kalbar tetap aman dan kondusif terkhusus kabupaten sambas agar pesta demokrasi yang tak lama lagi bisa berjalan dengan lancar, aman dan damai” tutupnya.

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *