1001 Pejabat Fungsional Sambas Dilantik, Anwari Berikan Apresiasi

Terigasnews.com- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Sambas, Anwari mengapresiasi Pemerintahan Daerah Kabupaten Sambas lantik 1001 Pejabat Fungsional. Rabu. (21/2/2024).

“Pemda Sambas sangat luar biasa, karena dapat melantik sebanyak 1001 Pejabat Fungsional di Kabupaten Sambas, hal ini tentunya untuk kesetaraan bagi mereka,” ucapnya.

Kata Anwari, sebagai anggota DPRD Kabupaten Sambas, dirinya mengucapkan selamat telah dilantik.

“Tentu selaku DPRD Kabupaten Sambas mengucapkan selamat kepada mereka yang telah dilantik oleh Bupati Sambas H Satono,” katanya.

“Meskipun yang seharusnya dilantik itu 1008 orang namun tujuh orangnya telah mendahului kita, kami juga berbelasungkawa atas kabar tersebut,,” tambahnya.

Lanjut kata dia, dalam hal tersebut semuanya sama, tidak ada perbedaan antara mereka, yang penting pelayanan yang harus kita berikan kepada masyarakat.

“Tidak ada perbedaan antara mereka dan kita semua, kita hanya berbeda profesi dan tugasnya, hanya kita bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Sambas sesuai dengan bidangnya,” ujarnya.

“Saya yakin orang-orang yang di lantik merupakan orang yang bertanggung jawab atas amanah dan janji yang telah diucapkan,” pungkasnya. (Zal).

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *