Hapsak Himbau Warga Tetap Tenang Pasca Pencoblosan Pemilu 2024

Terigasnews.com – Anggota DPRD Sambas Ahmad Hapsak Setiawan, SP berharap masyarakat kabupaten sambas pasca pencoblosan pemilu 2024 untuk selalu tenang dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan di kabupaten Sambas.

“Kita berharap setelah pencoblosan untuk tenang sambilan menunggu hasil perhitungan dan hendaknya setiap warga kembali menghormati dan menghargai pilihan. Jangan sampai menjadi ejekan maupun olok-olokan karena hanya perbedaaan pilihan,” Katanya. Rabu. (21/2/2024)

“Ya, Merawat kesatuan masyarakat Kabupaten Sambas jauh lebih penting supaya pesta demokrasi ini berlangsung damai,” katanya.

Legilator PPP ini juga mengucapkan terimakah kepada masyarakat kabupaten sambas karena setelah pencoblosan pemilu 2024 tetap menjaga keamanan dan tetap menjada persatuan dan kesatuan.

“Pesta demokrasi tahun 2024 harus dirasakan secara bahagia. Pesta itu harus dimaknai untuk menciptakan kondusifitas, kita membantu semua penyelenggara dan unsur-unsur yang terlibat dalam menjamin kelancaran pemilu,” terangnya. (Zal).

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *