Kadinkes Sambas Sebut PPNI Berikan Kontribusi Untuk Pembangunan Daerah

Terigasnews.com – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas dr Ganjar Eko Prabowo menyampaikan, lebih dari 1200 perawat tersebar di Kabupaten Sambas berkontribusi untuk pembangunan daerah. Senin. (26/2/2024).

“Lebih dari 1200 perawat di Kabupaten Sambas yang juga merupakan organisasi terbesar, sehingga berpotensi meningkatkan IPM Kabupaten Sambas,” ucapnya.

Katata Ganjar, kontribusi PPNI Kabupaten Sambas memberikan layanan kesehatan masyarakat berjalan dengan baik.

“Kehadiran perawat yang juga tergabung dalam organisasi profesi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) berpotensi meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di daerah,” ujarnya.

“Salah satu kolaborasi yang sangat baik, dan manfaat dari PPNI ini sangat berkontribusi ke Dinas Kesehatan dan Pemda Sambas, termasuk baiknya pelayanan kesehatan di masyarakat,” sambungnya.

Ganjar Eko Prabowo berharap pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 PPNI semakin berfikir dan berhati emas.

“PPNI Kabupaten Sambas semakin berpikiran emas dan berhati emas. Tema HUT PPNI tahun ini cukup menarik, semoga PPNI terus bisa bersinergi dengan dinas kesehatan,” katanya.

“PPNI diharapkan terus mendukung visi misi Pemerintahan Kabupaten Sambas serta program dari Bupati Sambas H Satono,” sambungnya. (Zal).

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *