Masyarakat Desa Seranggam Senang Kedatangan Bupati Sambas

Terigasnews.com – Masyarakat Desa Seranggam, Kecamatan Selakau Timur memuji silaturahmi Bupati Sambas Satono untuk menyerap aspirasi warga pada Senin 26 Februari 2024 malam.

Pertemuan itu dilaksanakan di salah satu rumah warga Desa Seranggam, warga menyambut hangat kedatangan Bupati Sambas Satono.

Salah satunya guru SMP Negeri 1 Selakau Timur, Supia Sulaiman salut dengan langkah Bupati Sambas yang datang langsung menjemput aspirasi warga.

“Senang rasa dapat bertemu dengan Bupati Sambas H Satono di kesempatan kali ini,” ujarnya.

Supia Sulaiman menjadi guru lebih 30 tahun, ia yang juga tokoh masyarakat setempat memuji Pemkab yang akan merealisasikan pembangun jalan di desa tersebut.

“Malam ini kami warga Desa Seranggam menyambut kedatangan seorang pemimpin besar, Bupati Sambas yang juga memberikan pencerahan kepada warga,” ucapnya.

“Alhamdulillah Bupati menyampaikan arahan untuk masyarakat Seranggam. Beliau menyampaikan janji dan harapan untuk membantu warga Seranggam senilai 500 Juta Rupiah untuk peningkatan Jalan Seranggam-Parit Lintang,” tambahnya.

Kata dia, mewakili masyarakat Supia Sulaiman mengucapkan terima kasih atas sumbangsih Bupati kepada warga Seranggam. Dia mengaku merasakan aura kegembiraan atas atensi Bupati untuk warga.

“Kami merasakan kebahagiaan, kami yakin harapan kami akan segera terealisasi oleh Bupati. Mudahan pada kesempatan ke depan dapat bertemu kembali, mudahan masyarakat terus diberi perhatian,” katanya.

Lebih lanjut kata dia, beberapa kelurahan yang disampaikan warga terkait kelangkaan pupuk. Khususnya kalangan petani, berharap Pemkab mampu mencarikan solusi.

“Seperti terkait permasalahan yang kerap dihadapi petani adalah kelangkaan pupuk, semoga dapat diberikan pupuk. Mudahan kedepan semua kebutuhan petani dapat tercukupi khususnya pupuk,” tuturnya. (Zal)

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *