Ferdinan Hadiri Kegiatan Syafari Ramadhan di Desa Serindang

Ferdinan Syolihin Wakil Ketua I DPRD Sambas

Terigasmews.com – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., menghadiri kegiatan safari ramadhan Pemerintah Kecamatan Tebas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Surau Al-Busri Dusun Rindang, Desa Serindang, Kecamatan Tebas yang merupakan agenda pertama di Bulan Suci Ramadhan 1445 H. Kamis. (21/3/2024).

Ferdinan Syolihin mengatakan bahwa dirinya bersyukur dapat membersamai kegiatan masyarakat dan melaksanakan bukan puasa bersama di surau Al-Busri Desa Serindang.

“Alhamdulillah luar biasa agenda Camat Tebas ini, suatu kebanggaan juga bagi saya dapat ikut berkumpul dan bersilaturahmi bersama masyarakat Desa Serindang,” katanya.

Baca Juga : Bedug Besar Hiasi Ramadhan Sambut Idul Fitri

Dia menyebut bahwa dalam bulan ramadhan dijadikan momentum umat muslim untuk berlomba-lomba dalam kebagian untuk mendapatkan ridha Allah SWT.

“Saya mengajak mari bersama-sama kita memperbanyak amal ibadah dibulan yang penuh berkah ini, tentunya juga untuk melatih diri untuk bersabar, berdamai dan memperbanyak kasih sayang antar sesame,” Pungkasnya.

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *