DPRD Gelar Rapat Paripurna serta Pembentukan Pansus Pembahasan LKPJ Bupati Sambas 2023

 

Terigasnews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas menggelar rapat paripurna serta membentuk panitia khusus (Pansus) dalam rangka pembahasan Laporan Kinerja Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Sambas tahun anggaran 2023.

Bupati Sambas H Satono secara resmi telah menyampaikan Pidato Pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Sambas Tahun 2023 pada sidang Paripurna DPRD Kabupaten Sambas pada Senin 25 Maret 2024.Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kab Sambas H Abu Bakar didampingi Wakil Ketua DPRD Kab Sambas.

Ketua DPRD Kabupaten Sambas H. Abu Bakar menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Bupati Sambas serta Pemda atas penyampaian LKPJ.

Baca Juga : Anggota DPRD Sambas Sambut Baik Peresmian Bandara Singkawang 

“Kami memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Bupati Sambas, Pemerintah Daerah, telah menyampaikan Pidato Pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Sambas Tahun 2023,” ucapnya.

Ketua DPRD Sambas H Abu Bakar berharap, dengan penyampaian LKPK tersebut, Legislatif bersama Pemerintah Daerah bersama meningkatkan sinergisitas dan kebersamaan dalam mendukung dan menyelenggarakan aktivitas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Baca Juga : Anwari Apresiasi Langkah Pemda dalam Upaya Tingkatkan SDM Berkualitas

“Senada dengan Bupati Sambas, bahwa Agenda penyampaian LKPJ bagian dari komitmen bersama untuk bersinergi dan berkolaborasi di pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Agenda ini juga merupakan pelaksanaan fungsi kontrol dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah,” tuturnya.

“Guna mengoptimalkan pembahasan LPKJ Bupati Sambas Tahun Anggaran 2023, DPRD Kabupaten Sambas telah membentuk Panitia Khusus. Dari hasil pembahasan internal tahap awal, Supni Alatas ditunjuk menjadi Ketua Panitia Khusus dan Mardani sebagai Wakil Ketua Panitia Khusus,” pungkasnya.

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *