Hapsak Apresiasi Kegiatan Safari Ramdhan Oleh Bupati Bersama Pemda

 

Terigasnews.com – Sekretaris Komisi IV Ahmad Hapsak Setiawan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas apresiasi kegiatan safari Ramadhan 1445 H oleh Bupati Sambas.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Bupati Sambas bersama Pemda dalam kunjungan berupa Safari Ramdhan di seluruh Kecamatan se-kabupaten Sambas,” ucapnya. Selasa. (26/3/2024).

Legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut menyampaikan, di bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, artinya silaturahmi harus tetap terlaksana.

“Silaturahmi yang dilaksanakan oleh Bupati Sambas merupakan salah satu kegiatan yang sangat baik, mendekatkan diri kepada masyarakat yang ikut hadir,” ujarnya

“Apalagi seorang Bupati tentunya harus merakyat, ditambah dengan kehadiran Bupati Sambas H Satono bukan hanya sekedar kunjungan, tapi menyampaikan progres yang dicapai selama ini, selain itu juga Bupati Sambas memberikan santunan kepada masyarakat sekitar untuk pembangunan mesjid,” sambungnya.

Terkahir Hapsak menyampaikan, selama kepemimpinan Bupati dirinya merasa Sambas banyak mengalami peningkatan.

“Banyak perubahan yang dilakukan oleh Bupati Sambas di segala sektor, baik pembangunan, ekonomi, sosial dan yang lainnya,” tutupnya.

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *