Bui Kiong Apresiasi Raihan WTP Pemkab Sambas

Terigasnews.com – Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Bui Kiong mengapresiasi keberhasilan Pemerintah Kabupaten Sambas kembali mendapatkan penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun 2023 atau ketujuh secara beruntun. Senin (6/5/2024).

WTP Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Kalbar kepada Bupati Sambas tujuh kali secara beruntun.

“Selaku anggota legislatif fraksi Gerindra saya memberikan apresiasi dan nilai positif kepada Pemerintah Kabupaten Sambas atas capaian WTP tujuh kali beruntun ini,” ucapnya.

Bui Kiong mengatakan bahwa prestasi ini menandakan bahwa kinerja Pemkab sudah sangat baik, efektif dan efisien serta akuntabel. Dia berharap pencapaian itu menjadi motivasi untuk meningkatkan prestasi dimasa mendatang.

“Laporan keuangan kita menjadi lebih baik lagi walaupun kita tau masih ada beberapa catatan, tentunya capaian prestasi ini berkat kerjasama  sinergitas dari pihak legislatif dan eksekutif serta OPD yang lain,” katanya.

Baca Juga : Sekretaris Komisi IV DPRD Sambas Apresiasi WTP yang ke Enam Kalinya

Anggota Dapil 2 DPRD Sambas itu berkomitmen mendorong agar penghargaan tersebut dapat dipertahankan hingga kedepannya.

“Mari kita menjaga efektifitas dan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten bersama Pemerintah Legislatif dan Opd terkait bagaimana menjalankan program-program Pemerintah Kabupaten Sambas agar berjalan dengan baik,” Pungkasnya. (Soe).

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *