Komisi II DPRD Sambas Harap Festival Halo Sambas Meningkatkan PAD

Terigasnews.com – Komisi II Ekonomi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sambas Erwin Johana harap pergelaran Festival Halo Sambas tingkatkan tingkatkan Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Sambas.

“Pagelaran festival halo Sambas 2024 sangat menarik bagi masyarakat untuk berkunjung dan para pelaku UMKM sekitar, sehingga kita berharap kegiatan ini dapat meningkatkan PAD Kabupaten Sambas,” ucapnya. Senin. (13/5/2024).

Kata dia, festival tersebut juga menjadi peningkatan pelaku ekonomi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk beberapa hari kedepannya.

“Tentunya juga berdampak bagi para pelaku UMKM yang ikut serta dalam festival halo Sambas ini,” ucapnya.

Kemudian Erwin Johana berharap, kegiatan tersebut dapat menghibur masyarakat yang berkunjung dan juga dapat dilaksanakan di beberapa Kecamatan Sambas.

“Selain pendapatan bagi PAD dan para pelaku UMKM sekitar, saya harap juga masyarakat Sambas yang berkunjung dan menikmati jajanan juga merasa terhibur serta merasa aman ketika berada di tempat kegiatan festival halo Sambas,” harapnya.

“Seterusnya juga pelaksanaan kegiatan festival halo Sambas ini seringkali dilaksanakan di beberapa Kecamatan, salah satunya Kecamatan yang sebaran penduk tersebar di Kabupaten Sambas,” tutupnya.

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *