Bui Kiong Apresiasi Langkah Cepat Bupati Sambas Dalam Pembangunan Jalan Tebas

 

Terigasnews.com – Anggota DPRD Kabupaten Sambas Bui Kiong mengatakan dirinya mengapresiasi langkah pembangunan Pemkab Sambas, Rabu. (13/3/2024).

Bui Kiong menyebut salah satunya ialah akan dibangunnya Jalan Pelanjau – Serindang yang menjadi dambaan masyarakat sejak lama.

“Salah satu aspirasi masyarakat yang sudah diidam-idamkan, tahun ini Pemkab akan membangunkan jalan tersebut,” ucap Bui Kiong.

Bui Kiong mengatakan, apa yang telah dilakukan Bupati Sambas merupakan langkah cepat untuk memacu peningkatan infrastruktur jalan demi percepatan ekonomi.

Baca Juga : Bupati Sambas Siapkan 10 Paket Umroh Bagi Penghafal Al-Qur’an

“Kami mengapresiasi langkah cepat Bupati Sambas, menganggarkan sekitar 40 Miliar untuk pembangunan di Kecamatan Tebas,” katanya.

Lanjut kata dia, beberapa prioritas pembangunan di antaranya peningkatan jalan sudah lama diimpikan. Sehingga hari ini, imbuh dia, dengan sigap Bupati merespon aspirasi itu.

“Sigap, cepat menanggapi masyarakat sehingga tahun 2024 dapat dikucurkan jalannya yang sangat penting untuk masyarakat akses terutama ekonomi masyarakat,” katanya.

Lebih jauh dirinya menyampaikan, ada beberapa jalan lain juga yang akan tersentuh pembangunan di Kecamatan Tebas diharapkan mampu mendongkrak perekonomian.

“Mampu memudahkan warga, untuk penghasil ekonomi pertanian dan perkebunan. Kemudian tata kelola kawasan pasar juga akan dibangun pedestarian agar lebih rapi,” ucapnya.

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *